dimanche 26 mars 2023

eFootball PES 2023 PPSSPP







📂Ppsspp 🤔
👉Video 
📂Download🤔
👉Video 

Game yang pertama ini kalian pasti sudah tidak asing karena ini mungkin sudah menjadi game yang paling laris di channel yt game yaa guys, game ini adalah game sepakbola ppsspp yang sudah di edit sedemikian rupa menjadi game yang lebih update dan lebih menarik untuk dimainkan, game ini sendiri bisa dimainkan di perangkat manapun seperti handphone, tablet, maupun PC. Adapun file - file yang memang kalian harus download ketika ingin memainkan game ini yaitu :



1.) File Game : Tentu saja file game ini sangat penting karena file ini adalah file inti dari game tersebut, jadi pasti kita diharuskan untuk mendownload file satu ini.

2.) File Savedata : File ini juga penting untuk didownload karena kegunaan file ini adalah untuk mengupdate sistem - sistem yang ada di game inti yang ada di nomor 1, jadi sistem seperti transfer pemain dari klub lama ke klub baru ada di dalam file savedata ini.

3.) File Textures : File ini bisa dibilang juga sangat penting karena file inilah yang akan mengubah semua tampilan game menjadi lebih terbaru dan lebih menarik, karena file ini berisi tampilan - tampilan seperti background,baju pemain, stadion,wajah pemain dan masih banyak lagi.

4.) File Camera Pack : File ini berguna untuk kalian yang ingin merubah gameplay kamera ketika pertandingan dimulai, karena dalam file ini banyak tersedia file camera yang bisa kalian gunakan seperti camera ps4, camera ps5, camera normal

jadi itulah penjelasan singkat untuk game pertama yang akan sering di upload di channel yt game yaitu game pes ppsspp.. dan untuk game kedua adalah dibawah ini























 

Theme By Hindi Blog

0 comments: